ARIES : Si Domba Jantan Yang Selalu Riang

Rasi bintang Aries adalah suatu zodiak atau rasi bintang yang terletak di antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur.

Nama Lain : Nesa

Makna nama : Domba jantan

Simbol : tanduk domba

Periode : 21 Maret – 19 April

Aries : si domba jantan yang selalu riang

gambar diambil dari www.pixabay.com

Asal mula zodiak Aries ini berasal dari tokoh mitologi domba jantan berbulu emas yang dapat terbang, yaitu Chrysomallus. Zeus memberikan konstelasi Aries kepada Chrysomallus karena telah bersedia mengorbankan bulu emasnya dan dirinya sendiri demi menyelamatkan kedua anak Peri Awan, Nephele.

Sifat-sifat umum dan ciri khas Aries menurut astrologi :

Sifat-sifat umum dari orang yang lahir di antara tanggal 21 Maret – 19 april ini adalah keras kepala dan suka akan hal-hal/tantangan baru. daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Sifat pantang mundurnya dalam segala hal menyebabkan dia dapat menjadi pemimpin yang sukses.

Ciri-ciri khas orang Aries, adalah jiwanya selalu riang gembira yang menyebabkan orang dengan zodiak berlambang tanduk domba ini tumbuh sehat dan kuat. Cita-citanya terlalu tinggi hingga kadang-kadang tak tercapai. Termasuk orang yang sulit dinasehati. Selalu ingin segera selesai dalam mengerjakan sesuatu, juga ingin sesegera mungkin memiliki sesuatu yang diinginkannya. Tapi, di balik itu semua dia akan membela mati-matian untuk sesuatu yang dianggapnya benar.

Dalam bidang kesehatan, orang berzodiak ini termasuk golongan orang yang jarang sakit.

Pasangan serasi  berdasarkan astrologi : Capricornus, Gemini, dan Leo.

 

***

..apakah sifat-sifat di atas sesuai dengan karakter yang Anda miliki?..

 

^_^

 

 

Tags: