Kehadiran Kera Nakal di Hotel

Bukan atraksi resmi yang dihadirkan oleh pihak hotel Grand Nikko Bali. Tetapi, hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang menginap di hotel yang berlokasi di Nusa Dua, Bali itu. Itu juga perlu keberuntungan.

Hal yang dimaksud adalah kehadiran kera “nakal” pada hotel itu.

Lokasi hotel berbintang lima dan terkenal di pulau Dewata itu sendiri kebetulan berdekatan dengan sebuah tebing yang cukup rimbun. Ternyata rupanya ada habitat kera yang mendiaminya.

Karena lokasinya bisa dikata berhimpitan dengan hotel, bahkan banyak kamar hotel yang pintunya menghadap ke tebing, tidak jarang kera-kera yang tinggal di tebing tersebut, berjalan-jalan ke kawasan hotel.

Oleh karena itu, pihak pengelola hotel juga memperingatkan mereka yang menginap disana untuk menyimpan barang-barangnya dengan hati-hati dan tidak lupa mengunci pintu yang menghadap ke balkon. Hal ini untuk menghindari digondol (dibawa) oleh para kera tersebut.

kehadiran kera di hotel grand nikko bali

Dua foto ini diambil di selasar hotel yang menghadap ke pantai. Kebetulan selasar tersebut memang terbuka untuk memberikan kesempatan para tamu untuk menikmati yang memang terkenal keindahannya itu.

Kera-kera ini tidak mengganggu, tetapi sepertinya mereka sudah terbiasa dengan kehadiran manusia. Buktinya mereka tidak enggan berjalan-jalan di selasar dan menjadi sasaran jepretan kamera beberapa tamu yang melintas.

Rate this article!
Tags: