Maafkan saya!

Maafkan saya!

Mungkin itu ungkapan pertama yang harus disampaikan sebagai pembuka artikel ini.

Sudah lebih dari 1/2 tahun, saya tidak mampir ke blog ini. Tulisan terakhir yang terbit dari blog ini di-publish bulan September tahun 2015 silam.

Lama sekali.

Padahal sebelumnya, saya mentargetkan bahwa setiap hari akan terbit satu buah tulisan, terutama yang bertema pelajaran bahasa Inggris. Hanya, karena keterbatasan waktu, yang harus dibagi antara mencari nafkah untuk keluarga serta mengurus blog utama, yaitu Lovely Bogor, maka bahkan untuk sekedar mampir membuang komentar spam pun tidak saya lakukan.

Teledor.

Saya terima! Tidak akan ada penolakan atau bantahan. Memang sangat lalai.

Rasanya setelah melihat betapa masih ada beberapa orang yang bisa mengambil manfaat dari blog ini, ada rasa bersalah yang timbul. Rasa sedih.

Tidak seharusnya saya menelantarkan blog ini. Sebuah blog yang sudah dibangun dari awal, memakan biaya sewa hosting, membuat dompet harus juga terbuka untuk membayar listrik dan tentu saja entah sudah berapa jam waktu t yang dihabiskan untuk menulis artikel-artikelnya.

Tidak seharusnya.

Tapi, saya tetaplah hanya manusia yang punya keterbatasan. Manusia yang pasti penuih kelalaian.

Untuk itu saya haturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.

Ke depannya, saya memutuskan untuk mencoba menulis kembali di blog ini. Saya akan coba mengatur waktu agar tetap ada yang tersisa untuk berbagi sesuatu yang mungkin bisa membantu sesama, bukan dalam hal materi, tetapi tentang apa yang saya ketahui.

Mungkin saja, akan ada yang bisa memanfaatkan.

Siapa tahu!

Jadi, peganglah janji saya, seorang blogger. Walaupun saya sering lalai, tetapi janji adalah hutang dan saya selalu membayar hutang saya.

Oleh karena itu, sampai bertemu dalam artikel berikutnya. Mudah-mudahan tidak akan terlalu lama dari tulisan ini .

See you later guys!

Rate this article!
Maafkan saya!,5 / 5 ( 1votes )