TAURUS : Lembu Jantan Yang Sabar Dan Pendiam

Rasi bintang Taurus adalah suatu zodiak atau rasi bintang yang terletak di antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur.

Nama lain : Wrisaba

Makna nama : Banteng/Lembu jantan

Simbol : banteng/lembu jantan

Periode : 20 April – 20 Mei

Simbol banteng/lembu jantan pada zodiak ini didasarkan pada banteng Kreta, seekor banteng putih, ayah Minotaur yang dibunuh oleh Theseus. Taurus merupakan bintang yang di era Mesopotamia disebut sebagai banteng surga, karena rasi bintang ini berada di antara matahari terbit.

Sifat-Sifat Umum dan Ciri Khas Taurus Menurut Astrologi :

Taurus yang dilambangkan dengan simbol lembu jantan ini memiliki sifat sabar, telaten, dan mudah menyesuaikan diri. Meski, bila sudah marah, ia bisa mengamuk luar biasa seperti banteng/lambu jantan yang marah. Pandai berhemat walau ketika menginginkan sesuatu ia tak ragu-ragu untuk merogoh sakunya.

Ciri-ciri khas orang berzodiak Taurus : termasuk golongan pendiam, hatinya keras, dan tak mau diperintah. Tidak bisa diajar/dihadapi dengan kekerasan. Dalam pergaulan, merupakan sosok pribadi yang menyenangkan, dan tidak suka mencampuri urusan orang lain.

Orang yang lahir di antara tanggal 20 April hingga 20 Mei ini sangat mencintai keluarganya meski kadang-kadang bertingkah agak aneh, seperti murung tanpa sebab-sebab yang jelas.

Penyakit yang mudah menyerang golongan ini, antara lain : penyakit saraf, sakit kepala, dan jantung.

Pasangan serasi menurut astrologi : Capricornus, Leo, dan Libra.

 

..apakah sifat-sifat di atas sesuai dengan karakter yang Anda miliki?..

 

^_^

Tags: