VIRGO : Sang Perawan Yang Kritis Dan Rapi

Rasi bintang Virgo adalah suatu zodiak atau rasi bintang yang terletak antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur.

Nama lain : Kanya, Mayang

Arti nama : Sang Perawan

Simbol : wanita

Periode : 23 Agustus – 22 September

Rasi ini merupakan salah satu rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica.

Sifat-sifat umum dan ciri khas yang dimiliki oleh orang berzodiak Virgo menurut astrologi :

Sifat umum dari zodiak yang memiliki simbol gadis/perawan ini, adalah kritis. Sehingga, sangat tepat untuk menjadi seorang kritikus. Dia tidak akan mau menerima begitu saja apa apa yang dijelaskan oleh orang lain. Pekerjaannya selalu dikerjakan dengan rapi.

Golongan ini tidak suka menonjolkan diri di depan umum. Memiliki firasat yang amat tajam. Bila ingin mengetahui sesuatu hal, biasanya orang yang lahir di antara tanggal 23 Agustus dan 22 September ini akan menyelidiki sampai pada hal sekecil-kecilnya.

Ciri khas orang Virgo, antara lain : keras kepala dan senantiasa tak melupakan orang yang telah menolongnya. Sangat mencintai keluarganya. Suka ikut campur urusan orang lain, sehingga terkadang, terkesan cerewet. Selain dalam pekerjaan, mereka juga selalu rapi dalam berpakaian. Menyukai warna tua.

Penyakit yang mudah menyerang pada orang yang berzodiak ini, antara lain : sesak nafas, pusing, dan sakit kepala.

Pasangan serasi untuk Virgo menurut astrologi : Capricornus, Taurus, dan Leo.

 

..jadi, apakah sifat-sifat yang disebutkan di atas sesuai dengan karakter yang anda miliki?..

 

^_^

 

 

Tags: